Thailand Open 2019 - Ini Kunci Keberhasilan Seshar untuk Kalahkan Lin Dan

By Doddy Wiratama - Jumat, 2 Agustus 2019 | 09:30 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, berpose di podium juara pada Russian Open 2019, di Sport Hall Olympik, Vladivostok, Rusia, Minggu (21/7/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, berpose di podium juara pada Russian Open 2019, di Sport Hall Olympik, Vladivostok, Rusia, Minggu (21/7/2019).

JUARA.NET - Hasil mengejutkan diraih oleh Shesar Hiren Rhustavito pada babak kedua Thailand Open 2019, Kamis (1/8/2019).

Shesar Hiren Rhustavito berhasil mengamankan tiket perempat final Thailand Open 2019 usai memetik kemenangan di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand.

Hasil yang diraih Shesar Hiren Rhustavito bisa dibilang mengejutkan karena kemenangan itu diraih atas mantan tunggal putra nomor satu dunia, Lin Dan (China).

Perjuangan Shesar untuk membuat kejutan pada turnamen BWF World Tour Super 500 itu diraih dengan cara yang tidak mudah.

Shesar Hiren Rhustavito yang sempat kehilangan gim pertama mampu bangkit hingga akhirnya menyudahi perlawanan Lin Dan lewat rubber game, 12-21, 21-15, 21-10.

Keberhasilan Shesar mengalahkan Super Dan tak lepas dari kecermatan pemain 25 tahun itu dalam memanfaatkan kondisi lapangan dan juga lawan.

Pada gim pertama, pemain asal Sukoharjo itu mengaku sempat dibuat kesullitan mengontrol shuttlecock karena embusan angin yang kencang.

Namun setelah berganti sisi lapangan pada gim kedua, Shesar menduplikasi pola permainan Lin Dan yang ternyata mampu membuat pemain 35 tahun itu kerepotan.

Baca Juga: Hasil Thailand Open 2019 - Shesar Hiren Taklukkan Lin Dan

Seusai pertandingan, Shesar Hiren Rhustavito pun sedikit berkomentar terkait strategi yang diterapkannya pada laga tersebut.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X