Tips DOTA Underlords - 5 Item Non Global Tier 1 dan 2 yang Berbahaya

By Imadudin Adam - Jumat, 9 Agustus 2019 | 08:40 WIB

JUARA.NET - DOTA Underlords sudah memasuki patch #215 dan dalam patch tersebut terdapat item-item baru yang menarik untuk dimiliki.

Setidaknya ada lima pilihan item yang bisa dimiliki oleh kalian ketika early game. Lantas kelima item apakah yang pantas untuk dimiliki? Berikut ulasannya!

1. Octarine Essence

Octarine Essence merupakan item yang berguna di early game bahkan hingga late game. Item ini bisa mereduksi skill cooldown sebanyak 50%. Gunakan pada Puck yang sudah dievolusi *3. Dijamin itu Puck bakal susah untuk dikalahkan!

2. Helm of the Undying

Helm of the Undying merupakan equip yang tergolong baru. Helm of the Undying memungkinkan hero kalian bertahan hidup selama empat detik setelah HP hilang. Biasanya di early game, helm ini dipasangkan dengan hero Blood Seeker.

Di late game, item ini begitu digdaya jika ada lebih dari satu dan dipasangkan dengan assassin.

3. Blade Mail

Blade Mail berfungsi untuk melakukan back damage kepada penyerang sebanyak 30%. Item yang satu ini bisa berguna untuk menangkal sinergi full Assassin. Taruh hero dengan HP terbanyak di belakang, maka sang Assassin bakal terkena sendiri damagenya sebesar 30%.

BACA JUGA: Tips DOTA Underlords - 5 Hero Terbaik Patch #215


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X