Valentino Rossi Puas dengan Swingarm Baru Yamaha di Misano

By Agung Kurniawan - Jumat, 30 Agustus 2019 | 20:15 WIB
Valentino Rossi (#46) kala tampil pada sesi balapan MotoGP Austria 2019 yang digelar di Red Bull Ring, Minggu (11/8/2019)
https://twitter.com/YamahaMotoGP
Valentino Rossi (#46) kala tampil pada sesi balapan MotoGP Austria 2019 yang digelar di Red Bull Ring, Minggu (11/8/2019)

JUARA.net - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossimerasa positif dengan terobosan timnya pada tes resmi MotoGP 2019, Jumat (29/8/2019).

Yamaha memberi Maverick Vinales dan Valentino Rossi beberapa komponen terbaru pada hari pertama tes resmi MotoGP 2019 di Sirkuit Misano, San Marino.

Selain kembali mencoba mesin motor M1 2020, kedua pembalap tersebut juga mencoba swingarm terbaru Yamaha yang terbuat dari karbon.

Hal tersebut tergolong baru bagi Yamaha karena sebelumnya tim berlogo garpu tala itu menjadi salah satu tim di kelas utama MotoGP yang masih menggunakan Swingarm dengan bahan aluminium.

Valentino Rossi menilai terobosan yang dilakukan timnya pada sesi tes resmi MotoGP 2019 tersebut sangat positif.

"Kami mempunyai beberapa hal menarik untuk dicoba dan ini adalah waktu yang tepat untuk menguji komponen-komponen tersebut," kata Valentino Rossi, dilansir JUARA.net dari Crash.

"Kami mulai dengan motor M1 2020 dan setelah kami mengerjakan motor tersebut sepanjang musim ini," sambung Rossi.

Baca Juga: Berita Liga Inggris - Arsenal Vs Tottenham dan Semarak Laga di London!

Meskipun komponen itu belum mempunyai fungsi yang cukup signifikan untuk mendongkrak kinerja dan kecepatan motor M1 saat melaju di lintasan.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X