Jadwal UFC 242 - Khabib Nurmagomedov Vs Dustin Poirier, Minggu Dini Hari WIB

By Firzie A. Idris - Jumat, 6 September 2019 | 19:33 WIB
Duel Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier akan menjadi event utama di UFC 242.
Duel Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier akan menjadi event utama di UFC 242.

JUARA.net - Duel akbar Khabib Nurmagomedov dan Dustin Poirier akan menjadi tayangan utama di ajang UFC 242, Sabtu (7/9/2019).

Partai UFC tersebut adalah duel unifikasi gelar juara lightweight UFC antara juara bertahan Khabib Nurmagomedov (27-0 MMA, 11-0 UFC) dan juara interim Dustin Poirier (25-5 MMA, 17-4 UFC).

Partai di Abu Dhabi tersebut akan menjadi pertandingan perdana Nurmagomedov sejak mengalahkan Conor McGregor dalam duel perebutan gelar juara kelas ringan pada UFC 229, 6 Oktober 2018.

Nurmagomedov sebelumnya mendapat hukuman larangan bertanding selama sembilan bulan akibat kericuhan yang terjadi pada pertandingan itu.

Baca Juga: UFC 242 - 5 Statistik Menarik Seputar Duel Khabib Nurmagomedov Vs Dustin Poirier

Sementara petarung berjuluk The Eagles itu menjalani hukumannya, UFC mengeluarkan titel juara sementara untuk diperebutkan pada ajang UFC 236.

Dalam duel di State Farm Arena, Amerika Serikat (AS), pada 13 April silam, Dustin Poirier keluar sebagai pemenang atas lawannya, Max Holloway.

Pertarungan akhir pekan nanti akan menggabungkan kedua gelar tersebut.

UFC 242 akan berlangsung di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Sabtu (7/9/2019) malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X