Sedang berlangsung! Link Live Streaming Semifinal Chinese Taipei Open 2019

By Agung Kurniawan - Sabtu, 7 September 2019 | 12:25 WIB
Pasangan ganda camouran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, bereaksi setelah memastikan diri ke semifinal Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Jumat (26/7/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda camouran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, bereaksi setelah memastikan diri ke semifinal Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Jumat (26/7/2019).

JUARA.net - Pertandingan semifinal turnamen Chinese Taipei Open 2019, Sabtu (7/9/2019), sudah dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Live streaming Chinese Taipei Open 2019 pun tersedia hanya untuk pertandingan yang dihelat di lapangan 1 Taipei Arena, Taiwan.

Indonesia sendiri menyisakan tiga wakil yang berlaga pada babak semifinal turnamen BWF World Tour Super 300 tersebut.

Saat berita ini ditulis, tengah berlangsung babak semifinal yang mempertemukan antara Greysia Polii/Apriyani Rahayu melawan wakil Thailand yakni Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai pada nomor ganda putri.

Sementara wakil Indonesia pada nomro ganda putri lainnya yakni Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto juga akan berlaga pada hari ini.

Duet Siti/Ribkan akan berusaha menghentikan laju wakil Korea Selatan, Kim So-Yeong/Kong Hee-Yong yang menempati unggulan ketiga.

Merah putih masih menyisakan masing-masing satu amunisinya pada nomor tunggal putra dan ganda campuran pada babak semifinal Chinese Taipei Open 2019.

Baca Juga: Hasil P1 F1 Italia 2019 - Tampil Mumpuni, LecLerc Jadi Pembalap Tercepat

Shesar Hiren Rhustavito akan berusaha menjungkalkan perlawanan wakil tuan rumah yang juga menempati unggulan teratas tunggal putra, Chou Tien Chen untuk meraih satu tiket ke babak final.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BWF


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X