Jadwal MotoGP San Marino 2019 - Menanti Kebangkitan Tim Yamaha

By Agung Kurniawan - Selasa, 10 September 2019 | 17:40 WIB
Last lap battle MotoGP Austria antara Marc Marquez dan Andrea Dovizioso
twitter.com/DucatiMotor
Last lap battle MotoGP Austria antara Marc Marquez dan Andrea Dovizioso

JUARA.net - MotoGP 2019 akan memasuki balapan ke-13 yang akan digelar di Sirkuit Misano, San Marino pada akhir pekan ini.

Setelah kurang lebih tiga pekan istirahat, para pembalap di kelas utama MotoGP akan kembali mengaspal pada seri MotoGP San Marino 2019.

Hingga saat ini, pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez masih menduduki peringkat teratas dengan torehan 250 poin.

Kendati gagal menjadi juara pada seri terakhir yang digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris lalu, rider asal Spanyol itu kini unggul 78 poin dari pembalap Ducati yakni Andrea Dovizioso.

Pasalnya, Andrea Dovizioso tak mampu membawa pulang satu poin pun setelah mengalami crash yang membuatnya terpaksa mengakhiri balapan itu lebih awal.

Sementara aura positif muncul dari tim Yamaha, di mana mereka merasa optimis akan mampu meraih hasil maksimal saat beraksi pada seri MotoGP San Marino 2019.

Skuad Iwata sudah melakukan sejumlah pengujian terkait beberapa komponen baru untuk motor YZR-M1 pada tes resmi MotoGP 2019 yang digelar di sirkuit yang sama beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Thailand

Empat pembalap tim berlogo garpu tala itu sukses menutup sesi terakhir tes resmi MotoGP 2019 dengan berada di posisi lima besar.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : MotoGP

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X