Pebulu Tangkis Ini Mengungkapkan Betapa Susahnya Kalahkan Kento Momota

By Agung Kurniawan - Senin, 16 September 2019 | 14:32 WIB
Kento Momota (Jepang) saat berada di mixed zone seusai menuntaskan penampilan pada babak pertama Indonesia Open 2019, Rabu (17/7/2019).
LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
Kento Momota (Jepang) saat berada di mixed zone seusai menuntaskan penampilan pada babak pertama Indonesia Open 2019, Rabu (17/7/2019).

JUARA.net - Beberapa pebulu tangkis tunggal putra dunia, mengungkapkan betapa sulitnya untuk bisa mengalahkan Kento Momota.

Hingga kini, belum ada yang mampu menggusur Kento Momota sebagai pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia.

Rentetan gelar juara sudah diraih oleh pebulu tangkis asal Jepang tersebut pada tahun ini, dari mulai All England, hingga yang terbaru adalah raihan medali emasnya pada ajang Kejuaraan Dunia 2019.

Tak ayal, prestasi Momota itu mendapatkan sorotan dari para pesaingnya yang hingga kini masih berupaya untuk menggusur posisinya sebagai peringkat teratas tunggal putra BWF.

Salah satu sorotan itu datang dari pebulu tangkis tunggal putra asal India yakni Sai Praneet.

Sai Praneeth lebih menyoroti soal gaya bermain pebulu tangkis berusia 25 tahun itu yang mempunyai kemampuan untuk melancarkan serangan-serangan yang mematikan.

"Saya bermain cepat melawan Momota, tetapi tidak berhasil mendapat poin. Hal itu membuat mental saya terkuras. Dia selalu meladeni serangan-serangan saya," kata Praneeth, dikutip JUARA.net dari BWF.

Baca Juga: Ngeri!! Kerasnya Pukulan Otto Wallin yang Bikin Mata Tyson Fury Bonyok

Selain itu, Praneeth yang kalah dari Momota pada babak semifinal Kejuaraan Dunia 2019, juga memuji kemampuan adaptasinya dengan mampu tampil fleksibel saat menghadapi para lawannya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com,BWF

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X