UFC 244 - Jorge Masvidal: Nate Diaz Masih Lebih Tangguh dari Conor McGregor!

By Firzie A. Idris - Kamis, 19 September 2019 | 17:52 WIB
Momen saat Ben Askren (tengah) dikanvaskan oleh Jorge Masvidal (kiri) dalam duel UFC 239 yang digelar Sabtu (6/7/2019) malam WIB
twitter.com/thescore
Momen saat Ben Askren (tengah) dikanvaskan oleh Jorge Masvidal (kiri) dalam duel UFC 239 yang digelar Sabtu (6/7/2019) malam WIB

JUARA.net - Jorge Masvidal menganggap kalau Conor McGregor tak lebih baik dari Nate Diaz hanya karena ia menyabet dua sabuk gelar UFC.

Jorge Masvidal akan menghadapi Nate Diaz pada main event UFC 244, 2 November 2019 di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat. 

Jorge Masvidal percaya bahwa dalam diri mantan juara kelas ringan UFC tersebut, ia akan menghadapi petarung lebih tangguh dari Conor McGregor di UFC 244 nanti.

Pertarungan kelas welter itu akan memperebutkan Sabuk Kejuaraan BMF.

Masvidal telah berupaya mengatur pertarungan kontra mantan juara di dua divisi tersebut, tetapi pertarungannya dengan McGregor tak pernah terwujud.

Baca Juga: Imam Nahrawi Mundur dari Jabatan, Ini Kata Presiden Joko Widodo

"Conor punya dua sabuk juara, Nate belum punya di UFC tetapi jika membandingkan langsung, saya percaya kalau Nate memenangkan dua pertarungan mereka," ujar Masvidal seperti dikutip JUARA.net dari MMA Fighting.

Ia berbicara soal pertarungan McGregor vs Diaz pada UFC 196 dan UFC 202.

Pada pertarungan pertama, Diaz menang secara submission pada Ronde 2. Sementara, McGregor memenangi pertarungan kedua lewat decision setelah keduanya tak terpisahkan selama 5 ronde.

"Yang pertama jelas, McGregor melakukan tap out. Pada laga kedua, ia menang karena decision. Saya pikir Nate Diaz seharusnya memenangi laga tersebut juga. Saya datang langsung ke sana, saya pikir Nate seharusnya memenangi decision," tuturnya.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : MMA Fighting

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X