Rising Star La Liga - Junior Firpo, Bek Kiri Eksplosif Barcelona

By Firzie A. Idris - Jumat, 20 September 2019 | 13:28 WIB
Bek kiri Barcelona, Junior Firpo.
David Ramirez
Bek kiri Barcelona, Junior Firpo.

JUARA.net - Bek kiri Barcelona, Junior Firpo, merupakan salah satu bintang muda paling menarik di La Liga.

Mantan pemain bertahan Real Betis ini memiliki agresivitas menyerang tinggi sehingga menjadi tambahan ideal untuk tim barunya pada awal musim ini.

Banyak klub yang tertarik dengan Junior di musim panas ini, baik klub-klub LaLiga maupun liga lainnya.

Maka, tidak mengherankan saat Barcelona bertekad untuk mendapatkan tanda tangannya, mengingat pemain muda yang baru berusia 23 tahun ini sukses bermain impresif di Camp Nou pada musim lalu.

Junior menjadi man of the match ketika Betis berhasil membawa pulang kemenangan 4-3 impresif saat berlaga di Camp Nou pada November silam.

Baca Juga: Yamaha Bakal Menyediakan Motor M1 Terbaik untuk Quartararo Musim Depan

Ia melesatkan satu gol dan satu assist dengan penampilan yang penuh trik, bahkan lebih bagus dari Lionel Messi yang mencetak dua gol pada malam itu.

Performanya malam itu melahirkan banyak pengagum baru dari berbagai belahan dunia.

Para pemirsa seakan penasaran akan pemuda kelahiran Republik Dominika ini pada tahun 1996 silam, sebelum ia pindah ke Andalusia pada usia enam tahun.

Para pengamat dan pendukung Verdiblanco tidak heran akan hal ini, mengingat Junior berkembang sangat cepat sejak bergabung dengan akademi sepak bola muda Betis pada 2014 silam.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : La Liga


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X