MotoGP Aragon 2019 - Andrea Dovizioso Sudah Tahu Bakal Raih Podium

By Agung Kurniawan - Minggu, 22 September 2019 | 21:10 WIB

JUARA.net - Keberhasilan Andrea Dovizioso menjadi runner-up MotoGP Aragon 2019 terbilang mengejutkan, namun tidak bagi sang pembalap sendiri.

Andrea Dovizioso menunjukkan performa impresif saat tampil dalam balapan MotoGP Aragon 2019 di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu (22/9/2019).

Start dari posisi 10, Andrea Dovizioso secara perlahan memperbaiki posisinya hingga akhirnya mampu finis di posisi kedua dan mengamankan 20 poin.

Saat menjalani wawancara di Parc Ferme, Dovizioso mengaku bahwa keberhasilan finis di posisi podium sudah diduganya sejak balapan belum dimulai.

"Kami tahu kami bisa bersaing untuk memperebutkan podium. Saya merasa termotivasi dan siap untuk tampil maksimal," kata Dovizioso, dilansir JUARA.net dari Crash.

Dovizioso hanya sanggup naik tiga posisi ke urutan tujuh pada putaran pertama MotoGP Aragon 2019.

Pembalap tim Ducati tersebut sempat tertahan di grup tengah dan terpaut hampir dua detik dengan pembalap di depannya saat naik ke posisi lima.

Baca Juga: Rising Star La Liga - Junior Firpo, Bek Kiri Eksplosif Barcelona

Namun begitu, ruang kosong di depan dapat dimanfaatkan Dovizioso untuk menjaga keausan ban sembari menggunakan racing line terbaiknya.

Dovizioso pun dapat menyusul tiga pembalap di depannya yakni Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT), Jack Miller (Pramac Racing), dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha).


Editor : Imadudin Adam
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X