Messi mengamuk, Barcelona Diminta Depak Bocah Nakal Ini dari Tim

By Agung Kurniawan - Senin, 30 September 2019 | 17:30 WIB
Winger Barcelona, Ousmane Dembele.
TWITTER.COM/BARCAWORLDWIDE
Winger Barcelona, Ousmane Dembele.

JUARA.net - Kabar tak sedap berhembus dari FC Barcelona di mana pemain bintangnya yakni Lione Messi mengaku gerah dengan kondisi yang sedang dialami oleh Ousmane Dembele.

Cedera hamstring yang diderita oleh Ousmane Dembele membuatnya batal memperkuat Barca tatkala berkunjung ke markas Getafe, Sabtu (28/9/2019).

Sebelumnya, penyerang tim nasional Prancis itu sempat dinyatakan sembuh dari cedera yang telah dideritanaya sejak Agustus itu sebelum laga tersebut digelar.

Kondisi yang tengah dialami Ousmane Dembele membuat Lionel Messi merasa gerah dan meminta pihak klub untuk segera mendepaknya jika terus-terusan masih menjadi pesakitan.

Baca Juga: Ingin Bikin Persib Bangkit, Robert Rene Alberts Bakal Perbaiki Persib Bandung?

Sang superstar geram karena Dembele tak bisa berkontribusi ketika Barcelona membutuhkan seorang pencetak gol dan pembeda dalam sebuah pertandingan.

Tak ayal, Dembele pun mendapat julukan sebagai Si Bocah Nakal, mengingat riwayat rangkaian tindakan indisiplinernya, sering cedera karena faktor gaya hidup.

Messi sendiri sudah menyarankan pemain berusia 22 tahun tersebut untuk berubah.

Baca Juga: Demo Bikin dua Laga Ditunda, Berikut Jadwal Liga 1 2019 Pekan ke-22


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X