Kans Wawan Hendrawan Gantikan Andritany pada Laga Kontra UEA

By Agung Kurniawan - Rabu, 2 Oktober 2019 | 15:23 WIB
Wawan Hendrawan
instagram.com/wawan59hendrawan
Wawan Hendrawan

JUARA.net - Wawan Hendrawan yang kini mempekuat Bali United mempunyai kans untuk bisa membela timnas Indonesia dalam lanjutan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pelatih timnas Indonesia yakni Simon McMenemy tak menampik jika Wawan Hendrawan mempunyai peluang untuk menjaga gawang Indonesia dalam laga melawan Uni Emirat Arab (UEA).

Sebelumnya, para suporter timnas Indonesia tengah menyoroti penampilan  Andritany Ardhiyasa sebagai kiper utama tim Merah Putih dalam dua laga awal.

Kiper Persija Jakarta itu tampil minor dengan harus merasakan tujuh gol bersarang ke gawangya saat berjumpa Malaysia dan Thailand.

Dengan penampilan yang kurang memuaskan tersebut, para suporter timnas Indonesia sangat berharap jika Wawan Hendrawan bisa dipanggil Simon McMenemy.

Nampaknya, pelatih berkebangsaan Skotlandia itu mendengar aspirasi dan masukan dari suporter timnas Indonesia dengan memanggil kiper berusia 36 tahun tersebut.

Statistik Wawan Hendrawan sendiri di Liga 1 2019 memang cukup bagus yakni baru kemasukan 13 gol dari 20 pertandingan yang dia lakoni.

Baca Juga: 4 Item dan 5 Hero Kena Nerf di Patch Terbaru DOTA 2

Selain Wawan Hendrawan dan Andritany Ardhiyasa, Simon McMenemy juga memanggil kiper Madura United yakni M Ridho.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X