Spesial FFIM Season 2, Garena Free Fire Bagi-Bagi Pulsa dan Karakter Hayato Gratis

By Imadudin Adam - Minggu, 6 Oktober 2019 | 13:01 WIB

JUARA.NET - Turnamen terbesar Battle Royale skala nasional, Free Fire Indonesia Masters siap kembali digelar musim ini.

Bertajuk #IMREADY, 12 tim terbaik siap bertanding untuk tidak hanya memperebutkan total hadiah 700 juta rupiah tetapi juga slot perwakilan Indonesia ke turnamen internasional, Free Fire World Series 2019.

Menyambut grand final yang akan digelar pada tanggal 13 Oktober 2019 di Tennis Indoor Senayan, Garena Fire Fire memanjakan seluruh pemain dengan membagikan pulsa dan Karakter Hayato GRATIS.

Baca Juga: Marquez Sebut Kecelakaannya pada FP1 MotoGP Thailand 2019 Hal Aneh

Dengan mengumpulkan 2 Trophy of Glory dan 15 Red Gift Box dari misi harian, serta milestone livestreaming hingga 300,000 viewers Live Streaming (concurrent view) di tanggal 4-12 Oktober 2019, pemain dapat memiliki hadiah ingame item mulai dari 2x Incubator Voucher, 1x Peak Day Token,  karakter Hayato, hingga Hayato Deluxe Bundle Set.

Kumpulkan juga Assasin Token setiap menyelesaikan match di tanggal 4-12 Oktober 2019 dan spin untuk mendapatkan pulsa hingga 100.000 rupiah. Ajak seluruh squad kamu untuk ikut meramaikan live streaming grand final FFIM Season 2 di kanal Youtube resmi Garena Free Fire Indonesia dan miliki semua hadiahnya!


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X