11 Tim ini Lolos ke Main Event DOTA Summit

By Imadudin Adam - Senin, 14 Oktober 2019 | 08:00 WIB
Shadow Demon Dota 2
Shadow Demon Dota 2

JUARA.NET - DOTA Summit 11, turnamen minor pertama di Dota Pro Circuit (DPC) 2019-2020, telah merampungkan seluruh pertandingan yang ada di babak kualifikasi tertutup.

Delapan tim terbaik dari enam regional yang kini telah muncul.

Keenam regional yang dimaksid adalah Asia Tenggara, CIS, Eropa, Cina, Amerika Utara, dan Amerika Selatan.

Delapan tim telah memastikan diri tampil di DOTA Summit 11 adalah Geek Fam (Asia Tenggara), Virtus.pro, HellRaiser (CIS), Ninjas in Pyjamas, Ad Finem (Eropa), Invictus Gaming (Cina), Quincy Crew (Amerika Utara) da, PaiN Gaming (Amerika Selatan).

Baca Juga: Kejuaraan Dunia Junior 2019 - Hanya Jadi Runner-Up, Leo/Indah Akui Tidak Tampil Optimal

Sementara satu tim asal Indonesia yang ikut tampil di kualifikasi tertutup Asia Tenggara, BOOM Esports, gagal lolos ke DOTA Summit 11 setelah takluk 0-2 dari Geek Fam dan Cignal Ultra, masing-masing di final upper dan lower bracket.

Pada laga grand final kualifikasi tertutup Asia Tenggara, Geek Fam berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Cignal Ultra untuk memastikan diri lolos ke main event DOTA Summit 11.

Sementara di kualifikasi CIS, Virtus.pro dan HellRaiser berhasil memastikan satu tempat di DOTA Summit 11 setelah sama-sama meraih kemenangan atas Jfshfh178, masing-masing di final upper dan lower bracket.

Begitu juga di kualifikasi region Eropa. Ninjas in Pyjamas dan Ad Finem sama-sama berhasil lolos setelah mengalahkan Team Singularity, masing-masing di final upper dan lower bracket.

Sedangkan di kualfikasi regional Tiongkok, Invictus Gaming berhasil melangkah ke main event DOTA Summit 11 setelah memenangi pertempuran sengit menghadapi CDEC Gaming di grand final dengan skor 3-2.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X