Mode Gun Game Diperkenalkan di Call of Duty

By Imadudin Adam - Rabu, 16 Oktober 2019 | 10:10 WIB

JUARA.NET - Meski baru merilis Call of Duty (CoD) Mobile pada 1 Oktober 2019, Activision sebagai developer terus melakukan inovasi pada permainan terbaru mereka itu agar semakin digemari oleh para pemainnya.

Sebelumnya, Activision telah memperkenalkan konten baru berupa mode Free-for-All hanya sepekan setelah perilisan game CoD Mobile.

Kini, Activision kembali berinovasi dengan menghadirkan mode Gun Game. Mode ini bersifat limited-time alias terbatas dan hanya dapat dimainkan selama 31 hari.

Pada mode Gun Game ini dimainkan oleh 10 pemain untuk saling menjatuhkan satu sama lain. Setiap kali seorang pemain terbunuh, senjata yang digunakannya akan berganti.

Baca Juga: Ganti Kepala Kru, Yamaha Yakini Valentino Rossi Bakal Kompetitif Musim Depan

Tujuan akhir dari mode Gun Game ini adalah untuk berlomba meraih 200 poin atau 20 kill, karena masing-masing kill bernilai 10 poin. Senjata-senjata yang digunakan berkisar di antara shotguns, assault rifles, sniper, hingga peluncur roket.

Hal yang paling seru dan menantang dari mode Gun Game ini ada pada final kill, di mana setiap pemain hanya akan diberikan pisau untuk menjatuhkan lawan.

Call of Duty memang dikenal dengan berbagai mode permainan yang ditawarkannya kepada para gamer. Mode Gun Game ini salah satu yang paling bergengsi pada versi konsol yang kini telah diadaptasi untuk versi mobile.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X