Overwatch Legendary Edition Hadir di Nintendo Switch!

By Imadudin Adam - Jumat, 18 Oktober 2019 | 08:00 WIB

JUARA.NET - Overwatch: Legendary Edition di Nintendo Switch sudah hadir, waktu yang tepat untuk seru-seruan yang menakutkan! Halloween Terror 2019 akan diluncurkan di Nintendo Switch, PC, Xbox One dan PS4.

Selain hadiah-hadiah baru, kalian akan mendapatkan skin-skin dari event yang sebelumnya, termasuk skin Legendary Demon Hunter Sombra.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 1 2019 - Menjamu Arema FC, PSM Makasar Usung Misi Balas Dendam

Login mulai tanggal 16 Oktober sampai 5 November untuk menambah koleksi skin kalian! Untuk informasi lebih lengkap, silahkan cek: https://playoverwatch.com/en-us/events/halloween-terror

OVERWATCH DI NINTENDO SWITCH

  • Pemain di Nintendo Switch akan dapat bergabung dalam event Junkenstein’s Revenge dan merasakan game dengan fitur yang lengkap, untuk pertama kalinya!
  • Overwatch: Legendary Edition mencakup 15 bonus skin – termasuk favorit fan seperti Police Officer D.Va, Blackwatch Reyes Reaper, dan Valkyrie Mercy – serta keanggotaan Nintendo Switch Online selama tiga bulan untuk perorangan.
  • Seluruh 31 hero dan 28 map akan bisa dimainkan dalam beragam mode, baik casual maupun kompetitif!
  • Dengan memiringkan kontroler JoyCon™, pemain akan bisa memainkan Overwatch dengan cara yang benar-benar baru berkat kontrol gerak giroscopik; contohnya mengarahkan RIP-Tire milik Junkrat untuk memberikan damage maksimum.
  • Overwatch: Legendary Edition di Nintendo Switch akan terus diperbarui dengan konten baru, termasuk mode musiman yang terbatas waktu, update dalam gameplay, dan lain-lain!

HALLOWEEN TERROR 2019 – CHALLENGE MINGGUAN

  • Challenge Mingguan kembali lagi dalam Halloween Terror, jadi kalian bisa mendapatkan hadiah berbatas waktu dengan memenangkan sembilan pertandingan.
  • Hadiahnya termasuk skin Legendary Demon Hunter Sombra, sebagai skin terakhir yang bisa didapatkan dalam Challenge Mingguan ke-3.

SKIN HALLOWEEN BARU

  • 5 Skin Legendary – Pharoah Ana, Warlock Ashe, Demon Orisa, Will-o’-Wisp, Scorpion Widowmaker
  • 3 Skin Epic – Inferno Junkrat, Vampire Baptiste, Gorgon Lucio
  • Emote, Player Icon, Spray, Voiceline

Tonton video diluncurkannya Halloween Terror 2019, yang menunjukkan skin-skin baru yang tersedia selama event: https://youtu.be/p0NBMW9VddM

 
 
 
View this post on Instagram

15 tahun berkarier di lapangan hijau.... . #fcbarcelona #messi #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X