Tema Halloween di Apex Legends Dihadirkan Respawn

By Imadudin Adam - Jumat, 18 Oktober 2019 | 14:25 WIB
Apex Legends Seasons 2
Apex Legends Seasons 2

JUARA.NET - Developer Apex Legends, Respawn Entertainment, menghadirkan sisi menyeramkan ke dalam game battle royale itu sebagai bagian dari perayaan Halloween.

Hal ini dilakukan Respawn dengan menghadirkan event baru bernama Fight or Fright. Event ini bersifat limited-time alias terbatas.

Hadirnya event ini juga menghadirkan beberapa perubahan yang tentunya bertema Halloween di Kings Canyon. Selain itu beberapa skin baru juga hadir untuk mengubah tampilan para legend favorit Anda dalam balutan pakaian monster klasik.

Baca Juga: Overwatch Legendary Edition Hadir di Nintendo Switch!

Event Fight or Fright ini juga memperkenalkan mode melee spesial bernama “Shadowfall” yang akan membuat Anda bisa menghadapi tokoh-tokoh menakutkan dan menyeramkan yang akan menghadirkan bonus XP.

Bersamaan dengan event Fight or Fright ini, Respawn juga telah mengumumkan beberapa perubahan yang akan datang di dalam game.

Di sisi lain, hadirnya legenda baru bernama Crypto juga telah mendapat sambutan sangat positif. Penambahan Charge Rifle baru yang memiliki banyak keunggulan juga telah menjadi topik utama akhir-akhir ini.

Dengan menghadirkan total damage hingga 90, tidak diragukan lagi Rifle Charge ini bisa dibilang overpowerd. Beruntung Respawn juga telah mendengarkan keluhan dari para pemain dan akan menghadirkan nerf pada Charge Rifle, meski belum ditetapkan kapan akan dihadirkan.

 
 
 
View this post on Instagram

15 tahun berkarier di lapangan hijau.... . #fcbarcelona #messi #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X