Hasil Final Denmark Open 2019 - Praveen/Melati Raih Gelar Perdana

By Agung Kurniawan - Minggu, 20 Oktober 2019 | 20:26 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, tampil pada semifinal Denmark Open 2019 di Odense Sportspark, Sabtu (19/10/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, tampil pada semifinal Denmark Open 2019 di Odense Sportspark, Sabtu (19/10/2019).

JUARA.net - Ganda campuran Indonesia yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil meraih gelar pertama usai tampil impresif pada laga final Denmark Open 2019.

Pasangan Praveen Jorda/Melati Daeva Oktavianti yang menempati unggulan keenam harus berjumpa dengan lawan tangguh yakni Wang Yilyu/Huang Dongping pada babak Final Denmark Open 2019.

Bertanding di Odense Sportspark, Denmark hari Minggu (20/10/2019), Praveen/Melati harus melakoni duel selama tiga gim melawan unggulan kedua tersebut.

Usaha keras wakil Indonesia tersebut membuahkan hasil di mana mereka mampu menghentikan perlawanan wakil China tersebut dengan skor akhir 21-18, 18-21, 21-19.

Pada gim pertama, pertandingan berjalan ketat, sebelum akhirnya Wang/Huang mampu memimpin dalam perolehan angka.

Namun demikian, Praveen/Melati masih mempu menunjukkan perlawannya dengan meraih empat poin beruntun hingga laga hampir memasuki masa interval.

Selepas jeda, pasangan Indonesia itu kembali menunjukkan perlawanannya di mana mereka sukes merebut momentum dari tangan unggulan kedua tersebut saat skor mencapai 13-11.

Baca Juga: Klasemen Sementara MotoGP 2019 - Rossi dan Vinales Semakin Ditinggal Marquez

Pertandingan kembali berjalan alot saat kedua pasangan ganda campuran tersebut silih berganti mencetak angka sebelum akhirnya Praveen/Melati mampu merebut gim pertama.

Sementara pada gim berikutnya, Wang/Huang mampu menguasai jalannya pertandingan dengan selalu ungul dalam perolehan angka.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tournamen Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X