Ketahui Soal Jail, Fitur Baru Underlords yang Cukup Otentik!

By Imadudin Adam - Selasa, 29 Oktober 2019 | 10:05 WIB
Tiny Dota 2
Tiny Dota 2

JUARA.NET - DOTA Underlords baru saja melakukan update dan update ini disebut sebagai Big Update yang berisikan banyak hal-hal baru.

Big Update menambah jumlah aliansi dan hero baru yang ada. Tak hanya itu, ada juga item baru serta fitur yang tak kalah gilanya yakni fitur Jail.

Baca Juga: Carolina Marin Tetap Puas meski Kalah di Final French Open 2019

Fitur Jail ini sejatinya adalah sistem pembatasan yang dibuat oleh DOTA Underlords itu sendiri. Jail sama seperti artinya adalah penjara di mana ada beberapa hero yang dipenjara oleh sistem.

Hero yang dipenjara ini bakal berganti setiap harinya dan tidak bakal muncul di roll. Ini artinya, kalian harus menggunakan strategi khusus karena bisa saja, hero andalan kalian yang bakal masuk ke Jail.

Di dalam Jail, umumnya bakal ada 8-12 hero yang bakal ditahan dalam satu hari. Itu berganti setiap harinya.

Kalian yang ingin mengetahui hero mana saja yang masuk Jail bisa akses langsung Jail melalui tombol yang tersedia di awal game.

Baca Juga: Osvaldo Haay Siap Tampil untuk Persebaya Saat Hadapi PSS Sleman

Kerennya, meskipun beberapa hero masuk Jail, kalian tetap bisa membuat aliansi yang sangat kuat untuk mengalahkan lawan.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.