Osvaldo Haay Siap Tampil untuk Persebaya Saat Hadapi PSS Sleman

By Agung Kurniawan - Senin, 28 Oktober 2019 | 17:17 WIB
Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol yang dicetak Osvaldo Haay saat melawan Kalteng Putra pada pekan ke-18 Liga 1 2019.
INSTAGRAM PERSEBAYA
Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol yang dicetak Osvaldo Haay saat melawan Kalteng Putra pada pekan ke-18 Liga 1 2019.

JUARA.net - Gelandang sayap Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay mengaku siap tampil pada lanjutan Liga 1 2019 saat berhadapan dengan PSS Sleman.

Osvaldo Haay yang menjadi salah satu pemain andalan Persebaya Surabaya siap tampil saat timnya menghadapi PSS Sleman lantaran sudah pulih 100 persen dari cederanya.

Dia pun siap diturunkan untuk membendung perlawanan yang akan dilancarkan oleh PSS Sleman pada laga yang akan digelar pada hari Selasa (29/10/2019).

Sebelumnya, Osvaldo mendapatkan cedera saat mengikuti pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia pada 8 Oktober 2019.

Pemain asal Jayapura tersebut juga terpaksa absen saat skuad Bajul Ijo dikalahkan Persela Lamongan pada pekan ke-24 Liga 1 2019.

"Sekarang, saya 100 sembuh. Kemarin katanya, saya cedera meniskus dan ACL," kata Osvaldo dilansir JUARA.net dari BolaSport.com.

"Saya disuruh istirahat tiga bulan," tuturnya.

Baca Juga: DOTA Underlords - Selain Hobgen, Valve Hadirkan Anessix!

Osvaldo menyebutkan bahwa kesembuhannya yang jauh lebih cepat dari prediksi awal berkat pengobatan tradisional yang dijalaninya di kampung halaman, Jayapura.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X