Ryuji Utomo Ungkap Faktor Kekalahan Persija dari Persib Bandung

By Agung Kurniawan - Selasa, 29 Oktober 2019 | 13:40 WIB
Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, berduel dengan pemain Shan United, Set Phyo Wai, pada laga Piala AFC 2019, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (15/5/2019).
FERI SETIAWAN/WARTAKOTA
Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, berduel dengan pemain Shan United, Set Phyo Wai, pada laga Piala AFC 2019, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (15/5/2019).

JUARA.net - Persija Jakarta harus kembali meraih hasil minor saat berjumpa dengan Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-25.

Pasukan Macan Kemayoran harus tunduk dari Persib Bandung dengan skor 0-2 pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).

Kekalahan Persija dari musuh besarnya dalam laga tersebut turut mengundang banyak komentar salah satunya dari Ryuji Utomo.

Ryuji Utomo yang merupakan pemain belakang Persija Jakarta tersebut mengakui bahwa kekalahan timnya kali ini atas Persib karena kelelahan.

Lebih jauh lagi, Kekalahan tersebut diharapkan jangan terlalu dirasakan oleh para pemain Persija Jakarta karena masih banyak pertandingan yang harus dilakoninya.

Persija Jakarta sejatinya mampu menahan imbang Persib Bandung dengan skor 0-0 pada babak pertama.

Akan tetapi di babak kedua, pertahanan Persija Jakarta mulai lemah dan berhasil kemasukan dua gol dari Frets Butuan dan Ezechiel Ndouassel.

Baca Juga: Axe dan Evos Bikin Turnamen Free Fire se-Indonesia

"Kami akui kalah hari ini tapi kami harus fokus pada laga selanjutnya karena masih ada beberapa laga sisa," kata Ryuji Utomo.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X