Rrq.Athena Membuat Sejarah di PMCO SEA 2019

By Imadudin Adam - Senin, 4 November 2019 | 12:50 WIB
Klasemen Grand Final PMCO SEA Fall Split
Klasemen Grand Final PMCO SEA Fall Split

JUARA.NET - PUBG Mobile Club Open 2019 Championship SEA secara resmi berakhir, setelah 3x Winner Winner Chicken Dinner di 3 map berbeda yaitu Vikendi, Sanhok dan Miramar, RRQ Athena menjadi juara dengan total hadiah 35.000 USD.

Bersama dengan RRQ Athena, juara runner-up Illuminate the Murderer juga mendapatkan tiket untuk melaju ke tahap Global Final. Tim MEGA CONQUEROR, tim BIGETRON, dan tim ORANGE.ESPORTS, juga memperoleh slot untuk prelims dari PMCO Global Finals.

Setelah dua hari bertanding dengan format BO7, RRQ Athena berhasil mengumpulkan total 211 poin untuk menjadi yang terbaik dan mengalahkan pencapaian dua tim lain dari Thailand, Illuminate The Murderer (188 poin) dan MEGA Conqueror (155).

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun yang ke 5, Codashop Gelar Turnamen Mobile Legends, Free Fire, dan Call of Duty Mobile

RRQ Athena & Illuminate The Murderer akan pergi ke final PMCO Global yang akan diadakan pada 29 November - 01 Desember 2019 di PUTRA WORLD TRADE CENTER Kuala Lumpur, Malaysia. YOODO GANK juga akan maju ke final global sebagai tim undangan negara tuan rumah.

PMCO-SEA dipersembahkan oleh Tencent dan PUBG Corporation, disponsori oleh Vivo, dan bekerjasama dengan NIMO TV & XL KingCard, dan diorganisir oleh VSPN. Vivo V17 Pro adalah perangkat resmi PUBG Mobile Club Open.

Gaga Li, sebagai Kepala E-sport untuk PUBG Mobile di wilayah Asia Tenggara, juga mengumumkan rencana baru PUBG MOBILE Esports 2020, "2019 adalah tahun yang sangat baik untuk pengembangan esports PUBG Mobile. Setelah PMCO World Finals , PUBG Mobile 2020 akan mengadakan turnamen berskala lebih besar berjudul PMPL — PUBG Mobile Pro League. "

Baca Juga: Update Klasemen MotoGP 2019 - Marquez Lewati Rekor Milik Lorenzo

PUBG MOBILE Pro League akan menghadirkan kompetisi tingkat baru dalam ekosistem esports PUBG Mobile, yang membuka peluang bagi para pemain untuk meningkatkan kemampuan bermain mereka dari amatir menjadi atlet profesional.

Pemenang National League akan memasuki Liga Pro yang kemudian akan melanjutkan ke Liga Global dengan liga yang diadakan dua kali dalam satu tahun, yaitu PMCO Spring Split dan PMCO Fall Split. Setiap tim juga memiliki kesempatan untuk mengangkat nama mereka di skala nasional, regional dan bahkan dunia.

 
 
 
View this post on Instagram

Kandang Levante masih terlalu angker buat Messi cs nih.. #fcb #barcelona #levante #laliga #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X