Update Klasemen MotoGP 2019 - Marquez Lewati Rekor Milik Lorenzo

By Agung Kurniawan - Minggu, 3 November 2019 | 15:40 WIB
Dua pembalap Repsol Honda di MotoGP musim 2019, Marc Marquez (kiri) dan Jorge Lorenzo.
TWITTER.COM/MOTOSPORTSPT
Dua pembalap Repsol Honda di MotoGP musim 2019, Marc Marquez (kiri) dan Jorge Lorenzo.

JUARA.net - Pembalap Monster Energy Yamaha,Maverick Vinales, berhasil membukukan kemenangan keduanya pada musim ini usai tampil impresif pada sesi balapan MotoGP Malaysia 2019.

Balapan MotoGP Malaysia 2019 telah rampung. Maverick Vinales bersama motornya YZR-M1 sukses menjadi pemenang dalam balapan di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (3/11/2019).

Hasil tersebut membuat pembalap berjulukan Top Gun itu berhak mendapatkan tambahan 25 poin dan membuatnya kini naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan meraih total 201 poin.

Raihan tersebut membuatnya berhasil menggusur pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins yang kini berada di peringkat keempat dengan keunggulan tujuh poin.

Hal itu karena Alex Rins hanya mampu mengakhiri sesi balapan MotoGP Malaysia 2019 dengan hanya berada di urutan kelima.

Torehan yang cukup apik mampu diraih oleh pembalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez yang mampu finis di urutan kedua setelah sebelumnya start dari posisi ke-11.

Tambahan 20 poin dari Sirkuit Sepang ini membuat rider berjulukan The Baby Alien itu sukses melewati rekor milik Jorge Lorenzo pada musim 2010 lalu, usai membukukan total 395 poin.

Baca Juga: Kumpulan Aksi Brutal di UFC 244! Semuanya Sadis

Perolehan poin Marc Marquez kemungkinan akan bertambah dan menembus angka 400 saat MotoGP 2019 masih menyisakan satu balapan lagi.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : MotoGP.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X