Pemain Hearthstone Menuju Langit dalam Descent of Dragons

By Imadudin Adam - Kamis, 7 November 2019 | 10:05 WIB
Blizzard Entertaiment
Blizzard Entertaiment

JUARA.NET - Blizzard Entertainment mengumumkan Descent of Dragons, ekspansi terbaru yang berisi 135-kartu untuk game kartu digital free-to-play tersukses, Hearthstone.

Peluncurannya pada tanggal 11 Desember, menghadirkan ending yang epik dari cerita Hearthstone yang panjang, akan memberi para pemain dengan kekuatan yang hebat—termasuk kekuatan untuk berubah wujud menjadi Galakrond, naga terkuat di sepanjang sejarah Warcraft.

Year of the Dragon dimulai dengan Rise of Shadows, dimana pemain diperkenalkan kepada League of E.V.I.L., organisasi misterius yang dipimpin oleh penjahat ternama Archvillain Rafaam.

Dalam Saviors of Uldum, organisasi penjahat tersebut mengancam akan melepaskan wabah mematikan, namun para pemain bergabung dengan League of Explorers untuk menyelamatkan dunia.

Baca Juga: Gara-gara Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Liga Indonesia Bakal Pakai VAR?

Sekarang, dalam ekspansi Descent of Dragons, kebaikan dan kejahatan akan kembali bertempur untuk menentukan takdir dunia dengan bantuan para naga yang sangat banyak.

League of E.V.I.L. berencana menghancurkan Azeroth dengan menghidupkan Galakrond—Naga terkuat diantara seluruh naga—yang dapat dimainkan dalam berbagai wujudnya di Hearthstone sebagai sebuah set berisikan lima kartu Hero baru.

Tersedia untuk kelima “E.V.I.L.” class—Priest, Rogue, Shaman, Warlock, dan Warrior—Galakrond memiliki wujud yang disesuaikan dengan setiap class, masing-masing dengan kemampuan Battlecry dan Hero Power yang berbeda pula. 

Cultist minion dan spell yang memiliki Invoke akan mengaktifkan efek dari Hero Power Galakrond. Invoke beberapa kali akan memperkuat Galakrond ke wujud yang lebih kuat, dimana yang terkuat adalah Galakrond, Azeroth’s End—yang hadir dengan Battlecry yang empat kali lebih kuat disertai dengan claw attack yang sangat kuat.

Pemain Hearthstone yang login ketika Descent of Dragons diluncurkan* akan mendapatkan lima kartu Hero Galakrond secara gratis.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X