Dilanda Krisis Pemain, Persebaya Turunkan Pemain Akademi Kontra Persipura?

By Agung Kurniawan - Rabu, 20 November 2019 | 15:40 WIB
Pemain dan pelatih Persebaya, Ruben Sanadi serta Aji Santoso saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra Tira-Persikabo, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain dan pelatih Persebaya, Ruben Sanadi serta Aji Santoso saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra Tira-Persikabo, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11/2019).

JUARA.net - Sebuah gebrakan akan dibuat oleh Persebaya Surabaya saat berjumpa dengan Persipura Jayapura dalam laga lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2019.

Kondisi kurang ideal harus dialami oleh Persebaya Surabaya jelang menghadapi Persipura Jayapura pada hari Minggu (24/11/2019).

Skuat Bajul Ijo tersebut harus mengalami krisis pemain setelah ditinggal beberapa pilar pentingnya.

Sebanyak total enam pemain Persebaya Surabaya harus absen dan melewatkan laga itu.

Keenam pemain Persebaya Surabaya yang dipastikan tidak bisa bermain melawan Persipura Jayapura adalah, Rachmad Irianto, Osvaldo Haay, Otavio Dutra, Aryn Williams, Novan Setya, dan Muhammad Hidayat.

Dua nama yaitu Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto masih tergabung bersama skuat timnas U-22 Indonesia yang tampil pada SEA Games 2019.

Ada pun empat pemain lain masih menepi karena sedang menjalani akumulasi kartu.

Alhasil, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso harus memutar otak terkait banyaknya pemain Bajul Ijo yang absen ketika laga melawan Persipura Jayapura.

Baca Juga: Ayo Lari! Pendaftaran BRIlian Run 2019 Resmi Dibuka!


Editor : Imadudin Adam
Sumber : kompas, BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X