Fitriani Akui Tak Bisa Tampilkan Pola Permainannya Selama SEA Games 2019

By Agung Kurniawan - Selasa, 3 Desember 2019 | 16:44 WIB
Aksi pemain tunggal putri Indonesia, Fitriani, pada pertandingan melawan Singapura dalam babak semifinal bulu tangkis beregu putri SEA Games 2019 di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, 2 Desember 2019.
BADMINTONINDONESIA.ORG
Aksi pemain tunggal putri Indonesia, Fitriani, pada pertandingan melawan Singapura dalam babak semifinal bulu tangkis beregu putri SEA Games 2019 di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, 2 Desember 2019.

JUARA.net - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, menyebut bahwa dia tidak bisa menampilkan pola permaiannya selama melakoni pertandingannya di SEA Games 2019.

Indonesia gagal menambah pundi-pundi medalinya setelah gagal mengalahkan Thailand pada laga final bulu tangkis beregu putri SEA Games 2019.

Bertanding di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Selasa (3/12/2019), tim Merah Putih takluk dari Thailand dengan skor 1-3.

Setelah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, Indonesia harus kembali kehilangan poin pada partai ketiga yang mempertemukan antara Fitriani melawan Busanan Ongbamrungphan.

Baca Juga: Dua Emas Mengharukan Edgar Xavier Marvelo, demi Mendiang Ayah

Dalam laga tersebut, Fitriani harus takluk dua gim langsung dari Busanan Ongbamrungphan dengan skor akhir 8-21, 10-21.

Dilihat dari head to headnya, Fitriani dengan skor 3-1, sebenarnya berpeluang untuk menang dari Ongbamrungphan.

Di Thailand Masters 2019, Fitriani mengalahkan Ongbamrungphan dengan skor 21-12, 21-14.

Namun pada kesempatan kali ini, Fitriani tidak bisa mengulang kesuksesan seperti pertemuan terakhirnya itu.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BadmintonIndonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X