Rekap Babak Pertama Bulu Tangkis SEA Games 2019 - Indonesia Tambah Dua Wakil di Perempat Final

By Agung Kurniawan - Jumat, 6 Desember 2019 | 19:11 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, bereaksi setelah memastikan diri ke final SEA Games 2019 di Muntinlupa Sports Center, Manila, Filipina, Senin (2/12/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, bereaksi setelah memastikan diri ke final SEA Games 2019 di Muntinlupa Sports Center, Manila, Filipina, Senin (2/12/2019).

JUARA.net - Indonesia berhasil menambah amunisi untuk berlaga pada babak perempat final bulu tangkis kategori perorangan SEA Games 2019.

Indonesia berhasil menambah dua amunisi pada hari kedua bulu tangkis nomor perorangan SEA Games 2019 yang berlangung hari ini, Jumat (6/12/2019).

Dua wakil Indonesia yang turun pada nomor ganda putri dan ganda putra sama-sama meraih kemenangan atas lawan-lawanannya.

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto tampil dominan pada nomor ganda putri dengan menghentikan perlawanan wakil Vietnam, Pham Nhu Thao/Tran Thi Phuong Tuy.

Baca Juga: SEA Games 2019 - Emas Perdana Agus Prayogo di Nomor Full Marathon

Tanpa kesulitan berarti, duet Siti/Ribka berhasil melaju ke perempat final usai menang straight game alias dua gim langsung dengan skor akhir 21-7, 21-17.

Hal yang berbeda justru ditunjukkan oleh Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dari nomor ganda putra.

Menghadapi ganda putra asal Vietnam, Do Tuan Duc/Pham Hong Nam di Muntinlupa Sports Center, Filipina, Wahyu/Ade harus melewati laga ketat yang berlangsung selama tiga gim.

Namun demikian, Dewi Fortuna masih menaungi pasangan Indonesia tersebut untuk menuntaskan perlawanan Do/Pham dengan skor 14-21, 21-14, 21-14.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tournamen Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.