Pep Guardiola Pilih Tekuni Golf daripada Melatih Manchester United

By Agung Kurniawan - Selasa, 7 Januari 2020 | 15:37 WIB
Juergen Klopp (kiri) dan Pep Guardiola.
TWITTER.COM/NOBLEREPORTERS
Juergen Klopp (kiri) dan Pep Guardiola.

JUARA.net - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, lebih memilih untuk menjadi atlet golf daripada menerima tawaran menjadi pelatih klub tetangga, Manchester United.

Old Trafford akan menjadi saksi siapa yang akan memenangi laga derbi Machester pada ajang Carabao Cup atau Piala Liga Inggris, Selasa (7/1/2020).

Jelang laga panas tersebut, perang urat saraf pun sudah dikibarkan terutama dari pihak Manchester City melalui pelatihnya Pep Guardiola.

Bagaimana tidak? pria berkebangsaan Spanyol itu tengah mengincar gelar Piala Liga Inggris untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Baca Juga: Pernah Terlibat Laga Tak Biasa, Ahsan/Hendra Waspadai Pasangan China ini

Demi mendapatkan ambisinya itu, Manchester City harus bisa melewati hadangan tim sekotanya pada babak semifinal.

Pep Guardiola memberikan pernyataan mengejutkan bahwa dia tidak akan pernah mau menerima pekerjaan dari Manchester United di masa depan.

“Setelah melatih City saya tidak akan pernah melatih mereka (Man United)," ucap Guardiola seperti dikutip JUARA.net dari The Guardian.

"Itu sama halnya dengan saya yang tidak akan pernah melatih Real Madrid (setelah Barcelona)," ucapnya lagi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X