3 Pesepak Bola ini Pernah Cetak Gol dari Corner Seperti Toni Kroos

By Imadudin Adam - Kamis, 9 Januari 2020 | 13:10 WIB
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, merayakan gol yang dicetak ke gawang Valencia dalam laga semifinal Piala Super Spanyol di Stadion King Abdullah Sports City, Rabu (8/1/2020).
TWITTER.COM/REALMADRIDEN
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, merayakan gol yang dicetak ke gawang Valencia dalam laga semifinal Piala Super Spanyol di Stadion King Abdullah Sports City, Rabu (8/1/2020).

JUARA.NET - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos mencetak sebuah gol spektakuler saat membantu Real Madrid menang atas Valencia di semifinal Piala Super Spanyol, Kamis, (9/1/2020).

Sebuah sepakan dari corner sukses disarangkan oleh Valencia di menit ke-15.

Ya, Kroos yang melihat kiper Valencia, Jaume Domenech berada dalam posisi yang kurang menguntungkan langsung menyepak bola ke dalam gawang.

Sang kiper kaget karena tendangan Kroos berbelok hingga akhirnya masuk ke gawang. Ya, usaha keras Jaume untuk menghalau bola tak membuahkan hasil.

Baca Juga: Abduh Lestaluhu Lempar Kode Tinggalkan Tira Persikabo

Memang ketika bola ditendang, banyak pemain yang belum siap, hal ini mirip dengan apa yang dilakukan oleh Alexander Arnold ketika membuat umpan untuk Divock Origi saat menghempaskan Barcelona.

Selain Kroos, ada juga tiga pesepak bola lainnya yang pernah mencetak gol melalui sepakan langsung dari corner. Siapa saja? Berikut daftarnya.

David Bekcham

Mantan penggawa Manchester United dan Real Madrid, Davi Beckham pernah mencetak sejumlah gol luar biasa salah satunya adalah tendangan dari sepak pojok.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.