Pernah Alami Cedera Parah di 2019, Ini Kiat Marin untuk Bangkit

By Imadudin Adam - Rabu, 15 Januari 2020 | 15:33 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, ketika ditemui di mixed zone selepas pertandingan babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, 15 Januari 2020.
LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, ketika ditemui di mixed zone selepas pertandingan babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, 15 Januari 2020.

JUARA.NET - Pebulu tangkis tunggal putri asal Spanyol, Carolina Marin berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2020.

Marin berhasil mengalahkan tunggal putri asal Thailand, Nitchaon Jindapol dua gim langsung dengan skor 21-13, 21-15, Rabu, (15/1/2020) di Istora Senayan, Jakarta.

Usai meraih kemenangan ini Marin bercerita mengenai cederanya yang dia alami di Indonesia Masters 2019.

Baca Juga: Main di Indonesia, Carolin marin: Saya Seperti di Rumah

Cedera itu memang membekas sekali pada diri Marin apalagi cedera yang dialaminya di partai final saat menghadapi Saina Nehwal ini masuk ke dalam kategori cukup parah.

Ya, Marin mengalami cedera ACL putus yang membuat dirinya absen cukup lama.

"Saya tahu dari dokter bahwa ACL saya putus dan saya berpikir bahwa karier saya sudah selesai. Namun meski begitu, saya selalu berpikir pasti ada cara lain untuk kembali," ujar Marin.

Baca Juga: Menurut Axelsen, Dua Pebulu Tangkis Indonesia ini Paling Bahaya di Indonesia Masters 2020

"Setiap bangun tidur, saya selalu ingin meraih medali emas di Tokyo. Untuk itu saya berlatih sekuat tenaga agar bisa kembali," lanjutnya.

Menurutnya dia saat ini siap menghadapi siapapun karena kondisinya sudah kembali seperti semula.

 
 
 
View this post on Instagram

Dari kehidupan pedesaan ke "Moo Camp". . Memang kadang hidup 24 jam bisa tiba-tiba saja berubah. . #fcbarcelona #barcelona #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X