Indonesia Masters 2020 - China Sudah Pastikan Gelar Juara dari Ganda Campuran

By Agung Kurniawan - Sabtu, 18 Januari 2020 | 18:22 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

JUARA.NET - China sudah memastikan diri bakal merebut satu gelar juara dari turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2020.

Kepastian merebut gelar juara dari Indonesia Masters 2020 didapatkan setelah China berhasil mewujudkan All Chinese Final.

Final senegara tersebut akan melibatkan dua pasangan ganda campuran, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping dan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping merebut tiket final Indonesia Masters 2020 terlebih dahulu setelah menuntaskan perlawanan wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.


Baca Juga: Mantap! Ini Alasan Ratchanok Intanon Doyan Makan Mie Goreng

Bertanding di Lapangan 1 Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020), unggulan kedua tersebut menang atas Gicquel/Delrue dengan skor akhir 21-19, 21-16.

Sementara Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong meraih tiket babak final melalui kemenangan yang diraih tatkala berjumpa wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Ganda campuran peringkat satu dunia itu memaksa Tan/Lai menyerah dengan skor kembar 21-15, 21-15 dalam tempo 39 menit.

Menurut data yang dihimpun JUARA.net dari BWF, final Indonesia Masters 2020 akan menjadi pertemuan ke-15 antara Wang/Huang dan Zheng/Huang.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com,tournament software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X