Mantap! Yamaha Resmi Tambah Durasi Kontrak Maverick Vinales

By Agung Kurniawan - Rabu, 29 Januari 2020 | 14:44 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales pada sesi latihan bebas hari pertama MotoGP Thailand 2019, Jumat (4/10/2019)
DOK. YAMAHA MOTOGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales pada sesi latihan bebas hari pertama MotoGP Thailand 2019, Jumat (4/10/2019)

JUARA.net - Jelang bergulirnya MotoGP 2020, Yamaha telah resmi memperpanjang kontrak Maverick Vinales hingga akhir musim 2022.

Langkah cepat diambil Yamaha jelang MotoGP memasuki masa silly season alias bursa kepindahan pembalap yang akan mulai berlangsung musim ini.

Skuat Iwata akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak rider berjulukan Top Gun tersebut selama dua musim.

Kabar tersebut sekaligus memutus spekulasi bahwa pembalap berusia 25 tahun itu akan hengkang dari Yamaha pada akhir musim 2020.

Baca Juga: 5 Pesepak Bola Muda ini Dulunya Dianggap yang Paling Potensial Oleh Messi

Ya, beberapa waktu lalu Vinales sempat dikaitkan oleh tim MotoGP lainnya, salah satunya adalah Ducati.

Tak ayal, Maverick Vinales pun merasa senang lantaran Yamaha bersedia melanjutkan kerja sama yang sudah berlangsung sejak musim 2017.

"Saya sangat senang mengumumkan kabar perpanjangan kontrak saya dengan Yamaha di MotoGP untuk musim 2021-2022," kata Maverick Vinales, dilansir JUARA.net dari Motorsport.

Maverick Vinales pun menegaskan bahwa dia akan selalu siap untuk bekerja keras demi meraih hasil maksimal di setiap seri balapannya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Twitter,Motorsport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X