Alami Masalah Penglihatan, Kento Momota Harus Menepi 3 Bulan

By Agung Kurniawan - Minggu, 9 Februari 2020 | 20:50 WIB
Pemain bulu tangkis Jepang, Kento Momota, saat beraksi di Malaysia Masters 2020.
twitter.com/BA_Malaysia
Pemain bulu tangkis Jepang, Kento Momota, saat beraksi di Malaysia Masters 2020.

JUARA.net - Tunggal putra Jepang, Kento Momota, harus menepi dari lapangan pertandingan selama tiga bulan menyusul operasi yang baru saja dia jalani.

Sebelumnya, Kondisi Kento Momota berangsur-angsur semakin membaik selepas menjalani perawatan usai mengalami kecelakaan di Malaysia.

Melalui klub bulu tangkisnya di Jepang, NTT East mengonfirmasi bahwa kondisi Momota telah mengalami kemajuan dan dalam waktu dekat akan segera bergabung kembali ke pelatnas Jepang.

Setelah kembali berlatih, Kento Momota justru merasakan ada yang tidak beres di bagian area mata kanannya.

Baca Juga: Persiapan Klub Jadi Alasan PSSI Tunda TC Timnas Indonesia di Jakarta

Melalui NTT East, Kento Momota merasa ada yang tidak beres dengan penglihatannya yang sedikit kabur.

Dia menyebut tidak bisa fokus bertanding lantaran semua objek yang dilihatnya menjadi dua termasuk saat melihat shuttlecock.

Juara Dunia 2019 itupun memberitahukan hal tersebut kepada pelatihnya dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut pada Jumat (7/2/2020).

Dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan, ternyata ada keretakan yang terjadi di bagian bawah mata kanan Momota atau orbital floor.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : NTT EAST


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X