Tembok Penghalang Antara Marc Marquez dan Ducati Adalah Valentino Rossi

By Agung Kurniawan - Rabu, 19 Februari 2020 | 22:05 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat beraksi dalam tes pramusim MotoGP 2020 di Sepang, Malaysia, selama Jumat-Minggu (7-9/2/2020).
twitter.com/HRC_MotoGP
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat beraksi dalam tes pramusim MotoGP 2020 di Sepang, Malaysia, selama Jumat-Minggu (7-9/2/2020).

JUARA.net - Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, mengungkapkan bahwa sebenarnya Marc Marquez hampir saja bergabung dengan Ducati.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjadi sebuah fenomena sejak pertama kali naik ke kelas utama MotoGP pada musim 2013 lalu.

Bagaimana tidak? Setelah tujuh tahun berkompetisi di kelas tertinggi, rider berjulukan The Baby Alien itu sudah meraih enam gelar juara dunia.

Sejauh ini, kegagalan Marc Marquez untuk merebut gelar juara dunia MotoGP terjadi pada musim 2015 di mana saat itu Yamaha sedang tampil bagus-bagusnya.

Baca Juga: Jelang Final Piala Gubernur Jatim 2020, Pesebaya Tak Gentar Lawan Persija Jakarta

Dengan mengandalkan duet Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, Yamaha mampu meredam keganasan Marc Marquez.

Selain kegagalan merebut juara dunia, 2015 menjadi tahun yang rumit.

Pengamat MotoGP, Carlo Pernat menyebut bahwa Marc Marquez sejatinya akan bergabung dengan Ducati.

Meski demikian, hal itu urung terwujud setelah Marc Marquez terlibat insiden dengan Valentino Rossi pada seri GP Malaysia 2015.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tuttomotorioweb.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.