Muay Thai Vs Taekwondo, Siapa yang Bakal Menang? Ini Jawabannya

By Imadudin Adam - Senin, 24 Februari 2020 | 11:19 WIB
Taekwondo Vs Muay Thai siapa yang menang?!
BLOODY ELBOW
Taekwondo Vs Muay Thai siapa yang menang?!

JUARA.NET - Sebuah pertarungan super antara dua cabang olahraga berbeda pernah terjadi di tahun 2009 ketika dua ahli bela diri saling berhadapan.

Pemegang sabuk hitam taekwondo berhadapan dengan pejuang Muay Thai dan tentu saja pertarungan ini berjalan dengan sangat seru.

Pemegang sabuk hitam itu bernama Huang Xiaolong yang juga kabarnya berlatih tinju dan karate. Sedangkan pejuang Muay Thai tersebut tidak disebutkan namanya.

Yang diketahui dari petarung Muay Thai tersebut adalah dia merupakan murid biasa di sekolah bela diri setempat.

Baca Juga: Beberapa Fakta Menarik Pertempuran Fury Vs Wilder Jilid 2

Sejak awal Huang dijagokan bahkan dia kerap menghentakan beberapa teknik luar biasa khas Taekwondo.

Namun sayangnya, Huang yang bertarung lebih simpel mendapatkan kesempatan ketika Huang ingin menghajar petarung Muay Thai itu.

Sesaat sebelum melakukan tendangan, Huang ditendang oleh petarung Muay Thai itu secara brutal hingga tersungkur ke lantai.

Pertarungan itu berakhir hanya dalam waktu tujuh detik saja. Wasit yang melihat kejadian itu langsung membangkitkan Huang dan membangunkannya.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.