Big Match Shopee Liga 1 2020 Persija vs Persebaya Resmi Ditunda

By Abdul Rohman - Rabu, 4 Maret 2020 | 17:13 WIB
Ilustrasi berita Shopee Liga 1 2020.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Shopee Liga 1 2020.

JUARA.NET - Pertandingan Persija Vs Persebaya pada pekan ke-2 Shopee Liga 1 2020 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (8/3/2020) resmi ditunda.

Hal ini diumumkan PT Liga Indonesia Baru dalam surat bernomor 127/LIB-KOM/III/2020 tanggal 4 Maret 2020.

Surat tersebut ditandatangani oleh Direktur Umum PT LIB, Cucu Somantri.

"Bersama ini PT LIB menyampaikan penundaan pertandingan Shopee Liga 1 2020 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya yang seharusnya digelar 7 Maret 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno," demikian isi surat tersebut.

Baca Juga: Dokter yang Pernah Tangan David Beckham Tangani Cedera Bagus Kahfi 

"Selanjutnya PT LIB akan menyampaikan penjadwalan ulang setelah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak termasuk klub."

Pertandingan Persija vs Persebaya ditunda usai PT LIB menindaklanjuti surat dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta tentang peningkatan kewaspadaan terhadap risiko penularan virus corona tertanggal 3 Maret lalu.

Sebelumnya, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengumunkan bahwa sudah ada dua warga negara Indonesia yang positif terjangkit virus corona pada Senin (2/3/2020).

Meski pertandingan Persija Vs Persebaya sudah resmi ditunda, para penggawa Macan Kemayoran tetap menggelar latihan di Lapangan PSAU Halim Perdanakusuma, Rabu (4/3/2020).


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X