Dua Senjata Rahasia PSS Sleman Dinilai Akan Buat Persib Bandung Kelabakan

By Agung Kurniawan - Sabtu, 14 Maret 2020 | 08:31 WIB
Logo Persib Bandung
TRIBUNJATENG.COM
Logo Persib Bandung

JUARA.net - PSS Sleman dinilai mempunyai senjata rahasia yang bisa menyulitkan Persib Bandung tatkala kedua tim bertemu dalam pertandingan pekan ketiga Shopee Liga 1 2020.

Menjelang pertandingan pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 melawan tim tuan rumah, Persib Bandung, PSS Sleman mengalami kondisi yang kurang ideal.

Hal tersebut karena salah satu pemain belakang mereka, yakni Derry Rachman Noor, harus absen lantaran mendapatkan kartu merah pada laga sebelumnya.

Di sisi lain, Persib Bandung yang akan menjamu PSS Sleman tampil dengan aura positif berbekal dua kemenangan beruntun atas Persela Lamongan dan Arema FC.

Baca Juga: All England Open 2020 - Mantan Rival Taufik Hidayat Masih Belum Habis

Kendati demikian, salah satu pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, berharap agar timnya fokus dalam laga tersebut untuk melanjutkan tren positif yang telah tercipta.

Hasil laga uji coba pramusim pada 17 Februari lalu, saat Maung Bandung menang 2-0 atas PSS, tak bisa menjadi tolok ukur bagi Persib Bandung lantaran PSS Sleman sudah mempunyai line-up alias susunan pemain yang lebih mendalam.

Dalam laga yang akan berlangsung pada hari Minggu (15/3/2020) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, tim berjulukan Super Elang Jawa itu disebut mempunyai potensi menyulitkan Persib Bandung.

Kim Jefrrey Kurniawan menyebut bahwa kehadiran Zah Rahan dan Irfan Bachdim bisa menjadi senjata rahasia bagi PSS Sleman untuk mencuri poin dalam pertandingan nanti.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Tribun Jabar

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X