Head to Head Final All England Open 2020 - Marcus/Kevin Ingin Move On

By Fiqri Al Awe - Minggu, 15 Maret 2020 | 14:10 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berselebrasi pada babak semifinal All England Open 2020 yang dihelat di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (14/3/2020).
BADMINTON INDONESIA
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berselebrasi pada babak semifinal All England Open 2020 yang dihelat di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (14/3/2020).

JUARA.NET - Kembali ke final setelah gagal di tahun sebelumnya Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sakamuljo ingin membalas kekalahan tetapi tidak menggebu-gebu.

Menang mudah atas pasangan Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin, The minions akan melawan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang).

Sebelumnya, Endo/Watanabe berhasil menghentikan pasangan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) dua gim langsung 21-16 dan 21-15.

Dilansir Juara.net dari situs resmi PBSI, Marcus/Kevin mengaku siap bermain dan akan bermain enjoy.

Mereka sama-sama menyadari bahwa untuk membayar kekalahannya pada tahun lalu mereka harus lebih tenang dan tidak berlebihan.

"Pastinya kami ingin membayar kesalahan tahun kemarin, tapi kami nggak mau berlebihan juga. Kami sudah ke final, jadi mau melakukan yang terbaik aja" tutur Kevin.

Pada All England Open 2019 lalu, The minions memang tampil kurang garang.

Baca Juga: Jadwal All England 2020 - Duel Para Unggulan dan Lahirnya Juara Baru

Pasalnya, mereka (Marcus/Kevin) tersisih bahkan sejak babak pertama menyusul kekalahan mereka dari Liu Cheng/Zhang Nan (China).



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com,Badmintonindoneia.org,bwfworldtour.bwfbadminton.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X