Jawaban Mengejutkan Kaka Saat Diminta Pilih Ronaldo Atau Messi

By Agung Kurniawan - Sabtu, 4 April 2020 | 16:05 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam partai el clasico antara Barcelona dan Real Madrid.
TWITTER.COM/MANLIKE_KING
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam partai el clasico antara Barcelona dan Real Madrid.

JUARA.net - Mantan pemain AC Milan dan Real Madrid, Ricardo Kaka, memberikan jawaban mengenai siapa yang lebih baik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Ricardo Kaka harus memberikan jawaban tatkala diberi pertanyaan sulit dalam sebuah siaran langsung bersama FIFA melalui laman instagram.

Dalam sesi tersebut, salah satu pertanyaan yang diajukan adalah pemain asal Brasil itu diharuskan untuk memilih satu nama yakni Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

Alih-alih memilih mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, Ricardo Kaka justru memberikan jawaban yang mengejutkan dengan menyebut nama Lionel Messi.

Baca Juga: Tidak Ada Cerita Conor McGregor Jadi Pengganti Khabib Nurmagomedov

Sebelumnya, Kaka dan Cristiano Ronaldo sendiri ditangkan secara bersamaan oleh Real Madrid pada bursa transfer musim 2009 lalu.

Lebih jauh lagi, pria berusia 37 tahun itu juga mengungkapkan kenapa dia lebih memilih Messi daripada Cristiano Ronaldo yang pernah menjadi rekan satu timnya di Rel Madrid.

"Saya bermain dengan Cristiano dan dia benar-benar luar biasa, tetapi saya akan memilih Messi," ucap Kaka, dilansir JUARA.net dari Marca.

"Dia genius, berbakat. Cara dia bermain sangat luar biasa," tutur peraih Ballon D'Or tahun 2007 itu.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Marca

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X