Cara Pelatih Persib Bandung Menjaga Program Latihan Mandiri di Tengah Pandemi

By Agung Kurniawan - Minggu, 5 April 2020 | 18:15 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
PERSIB.co.id/Gregorius A.K
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

JUARA.net - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan kesempatan kepada anak asuhnya untuk mengungkapkan keluh kesah selama latihan mandiri.

Akibat pandemi virus corona di Indonesia, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan waktu untuk libur kepada para pemainnya.

Hal itu disebabkan karena roda kompetisi Liga 1 2020 untuk sementara waktu dihentikan oleh induk sepak bola tanah air, PSSI hingga 29 Mei mendatang.

Walau kompetisi tengah libur, Robert Rene Alberts tetap mewajibkan para pemainnya untuk melakukan latihan mandiri di rumah masing-masing.

Baca Juga: PBSI Malaysia Kritisi Masalah Shuttlecock, Apa ya Penyebabnya?

Latihan tersebut tetap dilakukan dengan tujuan agar para pemain Persib Bandung berada dalam kondisi fisik yang prima meski tidak ada pertandingan.

Pelatih berdarah Belanda itu juga sudah membuat menu-menu latihan secara sistematis agar para pemainnya bisa dengan tenang melakukannya di rumah.

Namun, Robert Rene Alberts tetap menemui beberapa kendala lantaran dia tidak bisa secara langsung bertatap muka untuk menjalankan program latihan.

"Situasinya lebih rumit karena kami tidak berkumpul bersama-sama, sulit memang bagi kami untuk mengontrolnya," kata Robert Rene Alberts, dilansir JUARA.net dari laman resmi Persib Bandung.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com,Persib.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X