Petronas Yamaha Tak Mau Berspekulasi Soal Tampung Valentino Rossi

By Agung Kurniawan - Minggu, 5 April 2020 | 16:05 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat menjalani sesi latihan bebas MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Malaysia
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat menjalani sesi latihan bebas MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Malaysia

JUARA.net - Bos tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, belum yakin dengan kepastian timnya menjadi pelabuhan baru bagi Valentino Rossi.

Yamaha telah memastikan bahwa MotoGP 2020 akan menjadi musim terakhir Valentino Rossi membalap bersama tim pabrikan Monster Energy Yamaha.

Kelak posisinya akan digantikan oleh Fabio Quartararo yang sebelumnya mampu menunjukkan prospek bagus tatkala berstatus sebagai rider debutan di kelas MotoGP.

Skuad Iwata sendiri telah menjanjikan dukungan penuh ala pembalap pabrikan bagi Rossi apabila tetap membalap musim depan.

Baca Juga: PBSI Malaysia Kritisi Masalah Shuttlecock, Apa ya Penyebabnya?

Opsi paling realistis bagi Rossi untuk mendapatkan amunisi terbaik tentunya adalah bergabung dengan tim satelit Yamaha, sebuah posisi yang hanya dimiliki SRT.

Tak ayal, opsi tukar tempat antara Valentino Rossi dan Fabio Quartararo menjadi isu yang berkembang dalam beberapa bulan terakhir.

Kabar tersebut telah diketahui Kepala Tim Petronas Yamaha, Razal Razali.

Namun demikian, pria yang juga menjabat sebagai CEO Sirkuit Sepang itu belum mengetahui apapun perihal rencana tersebut.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X