Olimpiade 2020 Tokyo Ditunda, PV Sindhu Sudah Menduga

By Agung Kurniawan - Selasa, 7 April 2020 | 15:45 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu.
TWITTER.COM/HTTWEETS
Pebulu tangkis tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu.

JUARA.net - Pebulu tangkis tunggal putri India, Pusarla Venkata (PV) Sindhu, tak kaget dengan keputusan untuk menunda ajang multievent olahraga terbesar di dunia, Olimpiade 2020 Tokyo.

Komite Olimpiade Internasional (IOC) akhirnya membuat langkah berani dengan menunda gelaran Olimpiade 2020 Tokyo hingga satu tahun mendatang.

Langkah itu diambil untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang telah menjadi pandemi di seluruh dunia pada awal tahun ini.

Keptusan IOC untuk menunda pesta olahraga terbesar di dunia itu tentu mendapatkan sorotan dari banyak pihak, tak terkecuali juara dunia tunggal putri asal India, PV Sindhu.

Baca Juga: Resmi Gantikan Khabib Nurmagomedov, Begini Respon Justin Gaethje

PV Sindhu mengakui bahwa dirinya tidak kaget dengan langkah yang diambil oleh IOC tersebut dengan menangguhkan ajang tersebut.

Bahkan semenjak pandemi virus corona muncul, pebulu tangkis berusia 24 tahun itu sudah ragu bila Olimpiade 2020 Tokyo bisa digelar tepat waktu.

"Saya tidak masalah dan sudah menduga ketika mengetahui Olimpiade bakal ditunda untuk tahun ini," ucap Sindhu, dilansir JUARA.net dari Gulf News.

"Saya sebelumnya juga tidak yakin apakah Olimpiade akan diselenggarakan tahun ini, karena setiap harinya ada negara baru yang terinfeksi pandemi COVID-19," imbuhnya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : gulf news

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X