Lautaro Martinez Beri Kode Tinggalkan Inter Milan, Jadi ke Barcelona?

By Agung Kurniawan - Sabtu, 18 April 2020 | 14:30 WIB
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.
TWITTER.COM/CFCNEWSREPORT
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

JUARA.net - Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, melempar kode untuk meminta Tim Biru-Hitam segera menjualnya ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020.

Lautaro Martinez menjadi pebincangan hangat akhir-akhir ini lantaran tengah dikaitkan dengan klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Hal itu tak lepas dari usaha Barcelona untuk menambal lini serangnya yang kurang garang akibat cedera yang dialami oleh Luis Suarez.

Dipilihnya Lautaro Martinez tak lepas dari performa impresif yang dia tunjukkan pada musim ini setelah mencatatkan total 17 gol dari 31 laga di semua kompetisi.

Baca Juga: Bukan Soal Membalap, Maverick Vinales Belajar Hal Ini dari Valentino Rossi

Namun demikian, kubu I Nerazzurri bersikeras ingin tetap mempertahankan Lautaro Martinez selama mungkin di Giuseppe Meazza.

Hal itu dikonfirmasi dari Steven Zhang selaku bos Inter Milan yang menyatakan tak akan menjual Martinez kecuali sang pemain mengatakan ingin meninggalkan timnya.

Dikutip dari Transfermarket, harga yang dipatok Inter Milan untuk pemain timnas Argentina itu lebih tinggi dari harga pasarannya yang hanya sebesar 64 juta euro (Rp1,08 triliun).

Baca Juga: Rekan Khabib Nurmagomedov: Ada Satu Nama yang Bisa Kalahkan The Eagle

Menurut Marca, sang pemain kini melempar kode untuk Inter Milan agar mau melepasnya ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020 ini.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com,Marca

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X