Walau Bisa Habisi Ferguson, McGregor Dinilai Akan Bonyok Lagi di Tangan Khabib Nurmagomedov

By Agung Kurniawan - Senin, 27 April 2020 | 16:23 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.
TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.

JUARA.net - Meski dinilai mampu kalahkan Tony Ferguson, Conor McGregor diprediksi belum bisa kalahkan Khabib Nurmagomedov.

Conor McGregor kembali menunjukkan kemampuannya di atas arena oktagon usai kembali dari hukuman larangan bertanding yang diterima pasca-kericuhan pada UFC 229.

Petarung asal Republik Irlandia itu tampil gemilang dan hanya butuh 40 detik untuk mengalahkan Donald Cerrone (AS) pada UFC 246 yang berlangsung Januari lalu.

Hasil inilah yang kemudian membuat Eddie Alvarez optimistis Conor McGregor mampu mengalahkan rekan senegaranya, Tony Ferguson.

Baca Juga: Miskin Gol! Ini 5 Penyerang Paling Gembel di Manchester United

Ferguson seharusnya menjalani duel akbar melawan Khabib Nurmagomedov (Rusia) untuk merebutkan gelar juara kelas ringan pada 18 April lalu.

Namun, laga itu batal digelar karena Nurmagomedov tak bisa keluar dari negaranya yang memberlakukan larangan kunjungan dari dan ke luar negeri.

UFC kemudian mendapatkan petarung untuk menggantikan Nurmagomedov.

Mereka menunjuk petarung Negeri Paman Sam lainnya, Justin Gaethje, untuk berduel dengan Ferguson pada UFC 249.

Baca Juga: Serem! Ini 5 Penyerang Mematikan Manchester United di Dekade 2000-an


Editor : Imadudin Adam
Sumber : lowkickmma.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X