Mike Tyson dan 2 Musuh yang Pernah Bikin Dia Hampir Bunuh Diri

By Agung Kurniawan - Sabtu, 2 Mei 2020 | 18:30 WIB
Aksi Mike Tyson (kanan)  ketika menghadapi juara tinju kelas berat WBC, Trevor Berbick, dalam pertandingan di Las Vegas Hilton, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, 22 November 1986.
TWITTER.COM/BOXINGNEWSED
Aksi Mike Tyson (kanan) ketika menghadapi juara tinju kelas berat WBC, Trevor Berbick, dalam pertandingan di Las Vegas Hilton, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, 22 November 1986.

JUARA.NET - Petinju kelas berat legendaris, Mike Tyson, membeberkan dua musuh besar yang hampir saja membuat dia bunuh diri.

Walau sudah lama gantung sarung tinju alias pensiun, nama Mike Tyson masih menjadi satu sosok yang disegani dalam pentas tinju dunia terutama di kelas berat.

Mike Tyson bahkan telah mencatatkan namanya dengan tinta emas usai menjadi juara termuda sepanjang sejarah di kelas para raksasa pada tahun 1986.

Si Leher Beton yang kala itu masih berusia 20 tahun tampil buas melalui pukulan-pukulan yang dia lancarkan untuk menumbangkan Trevor Berbick pada ronde kedua.

Baca Juga: Bukan Juara Dunia, Inilah Target Valentino Rossi di Penghujung Kariernya

Menjadi petinju yang ganas dan buas tatkala di atas ring tidak serta merta membuat Mike Tyson selalu mampu mengatasi masalah dalam kehidupannya.

Dalam sebuah kesempatan, pria berusia 53 tahun itu bahkan mengakui bahwa dirinya ingin bunuh diri lantaran tak kuat lagi melawan dua musuh besarnya selepas pensiun sebagai petinju.

Dua musuh besar itu adalah obat-obatan dan alkohol yang membuat Mike Tyson seperti tak ubahnya seorang budak lantaran tingkat kecanduannya sudah tak bisa lagi ditolerir.

"Saya tidak bisa berpikir lebih jauh lagi. Saya telah berencana untuk bunuh diri. Saya selalu mengalami overdosis setiap malam," kata Mike Tyson, dilansir JUARA.net dari Dailymail.

Baca Juga: VIDEO - Gila! Rekor MMA, Petarung Ini Cuma Butuh 6 Detik Meng-KO Lawannya


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : dailymail.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X