Inilah Kemenangan Terbaik Mike Tyson Versi Mantan Pelatihnya

By Agung Kurniawan - Senin, 25 Mei 2020 | 20:25 WIB
Aksi Mike Tyson (kanan)  ketika menghadapi juara tinju kelas berat WBC, Trevor Berbick, dalam pertandingan di Las Vegas Hilton, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, 22 November 1986.
TWITTER.COM/BOXINGNEWSED
Aksi Mike Tyson (kanan) ketika menghadapi juara tinju kelas berat WBC, Trevor Berbick, dalam pertandingan di Las Vegas Hilton, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, 22 November 1986.

JUARA.net - Mantan pelatih Mike Tyson, Teddy Atlas, membeberkan kemenangan terbaik yang pernah diraih oleh anak asuhnya tatkala masih aktif sebagai petinju.

Dengan penampilannya yang buas tatkala berada di atas ring, Mike Tyson tentu pantas untuk menyandang gelar sebagai petinju legendaris di kelas berat dunia.

Berbabagi pertarung klasik dan megaduel dengan lawan yang sulit sudah pernah Mike Tyson lakukan sejak pertama kali melakukan debut pada tahun 1985 lalu.

Pukulan kerasnya menjadi senjata tersendiri bagi Mike Tyson, dan tak jarang pula dia berhasil membuat musuhnya terkapar dalam waktu yang singkat.

Baca Juga: Punya Pukulan Mematikan, Ternyata Mike Tyson Latihan Seperti ini

Si Leher Beton telah melakoni sebanyak 56 laga dengan rincian 50 kemenangan (44 KO) dan dia hanya membukukan enam kali kekalahan saja.

Pelatih tinju kawakan, Teddy Atlas, memilih salah satu kemenangan favorit dari petinju yang diasuhnya semasa muda itu.

Laga antara Mike Tyson da Trevor Berbick dalam perebutan gelar juara kelas berat tahun 1986 yang digelar di Nevada, Amerika Serikat menjadi pilihannya.

"Itu sangat mudah. Itu pasti pertandingan dengan Trevor Berbick,” kata Teddy Atlas dilansir JUARA.net dari Essentially Sports.

Baca Juga: Apesnya Mike Tyson, Usai Puji McGregor Malah Disentil Paman Mayweather



Editor : Imadudin Adam
Sumber : essentiallysports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X