Kelewat Garang di UFC, Amanda Nunes Samai Level Seorang Legenda

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 6 Juni 2020 | 19:15 WIB
Momen saat Holly Holm (kanan) mendapat tendangan dari Amanda Nunes (kiri) yang membuatnya kemudian dinyatakan kalah TKO pada duel UFC 239, Sabtu (6/7/2019) malam waktu AS
INSTAGRAM.COM/UFC
Momen saat Holly Holm (kanan) mendapat tendangan dari Amanda Nunes (kiri) yang membuatnya kemudian dinyatakan kalah TKO pada duel UFC 239, Sabtu (6/7/2019) malam waktu AS

JUARA.NET - Soal kengerian petarung wanita, Amanda Nunes, bos UFC, Dana White, tidak ragu menyamakan sosoknya dengan legenda olahraga Tom Brady.

Amanda Nunes memang saat ini bisa dibilang memegang gelar sebagai petarung wanita yang paling sukses di UFC.

Dari segi rekor, Amanda Nunes masih menggondol dua sabuk bergengsi, yakni kelas bulu dan kelas bantam.

Karena segala performanya yang menggila, Nunes kerap masuk dalam daftar petarung terbaik pound-for-pound bersaing dengan petarung ganas yang hampir keseluruhannya laki-laki.

Sebagai orang yang selalu melihat performa para petarungnya dari dekat, White juga tidak bisa mengesampingkan wanita asal Brasil ini.

Baca Juga: Cetak Sejarah UFC, Mackenzie Dern Ungkap Fakta Luar Biasa Dibaliknya

Senada dengan para penggemar dan para petarungnya yang lain, White turut memasukkan Nunes dalam daftar petarung terbaiknya.

"Semua orang sudah tahu bagaimana kehebatan kariernya di MMA. Dia adalah salah satu yang terbaik sepanjang masa, pria ataupun wanita," ungkap White dilansir Juara.net dari Essentially Sports.

Hebatnya lagi, saking ngefans-nya dengan Nunes, White menyebut petarung wanita tersebut sudah mencapai titik di mana dia menyamai legenda american football, Tom Brady.

"Dia sekarang bahkan sudah berada di titik yang sama dengan Tom Brady. Anda terus memecahkan rekor dan menahan rekor tersebut lebih lama serta sulit untuk direbut," ungkapnya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X