Cristiano Ronaldo Rekor! Pesepak Bola yang Pertama Raih US$1 Miliar

By Imadudin Adam - Minggu, 7 Juni 2020 | 11:15 WIB
Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
TWITTER.COM/KICKOFFMAGAZINE
Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

JUARA.NET - Cristiano Ronaldo merupakan pesepak bola pertama yang mengukir sejarah dengan meraih US$1 Miliar menurut Forbes.

Penghasilan mega bintang Juventus itu adalah US$105 juta sebelum pajak dan jika dihitung nantinya satu tahun terakhir, dia meraih US$ 1 Miliar.

Ronaldo juga menjadi atlet ketiga yang meraihnya setelah Tiger Woods melakukannya di tahun 2009 dna juga Floyd Mayweather pada 2017.

Bagi atlet yang ada di dalam sebuah tim, Ronaldo adalah yang pertama kalinya.


Baca Juga: Akhirnya, Mike Tyson Sadar Dia Bisa Tewas jika Tetap Comeback

Ronaldo sendiri bahkan sudah menghasilkan uang US$650 juta selama 17 tahun kariernya dan diperkirakan angka ini bakal bertambah menjadi US$750 juta ketika kontraknya berakhir pada Juni 2022 di Juventus.

"Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terhebat sepanjang masa, dalam olahraga paling populer di dunia, di era ketika sepakbola tidak pernah begitu kaya," kata Nick Harris.

Tentunya seorang Cristiano Ronaldo butuh banyak sekali rintangan untuk bisa mencapai titik ini di mana dia mengalahkan pendapatan banyak pesepak bola hebat.

Ronaldo dan Jasa Seorang Pramuniaga

Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti melakukan selebrasi saat sama-sama di Real Madrid.
TWITTER.COM/PLAYERSSAYINGS
Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti melakukan selebrasi saat sama-sama di Real Madrid.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X