Mahal Abis! Gaming Room Aubameyang Bikin Gamers Manapun Bakal Iri

By Imadudin Adam - Senin, 8 Juni 2020 | 11:15 WIB
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.
TWITTER.COM/MAILSPORT
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

JUARA.NET - Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang telah memberikan house tour kepada salah satu acara televisi, MTV Cribs.

Pesepak bola berusia 30 tahun ini memberikan pandangan mengenai hidup santainya kepada para penonton kala pertandingan tidak digelar.

Seisi ruangan rumah Aubameyang diperlihatkan mulai dari playground anak-anak, halaman belakang, lemari es, hingga sebuah ruangan untuknya bersantai yaitu Gaming Room.

Ruang bermain anak-anaknya benar-benar sangat besar dan kedua putranya, Curtys dan Pierre benar-benar bebas bermain di sini.

Bahkan menurutnya, ruangan itu merupakan ruangan paling gila di rumah.

Baca Juga: Lagi-lagi McGregor Mau Pensiun, Begini Respons Orang Nomor Satu di UFC

"Saya ingat ketika saya muda saya tidak punya banyak ruang. Saya seorang pria yang menginginkan yang terbaik untuk mereka, jadi saya mencoba memberi mereka ruang paling banyak," tuturnya.

Gaming Room tentu saja menjadi salah satu favoritnya untuk menghabiskan waktu di mana dia sering bermain dengan Mesut Oezil dan Sead Kolasinac.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X