Usai Jon Jones dan Jorge Masvidal, Bos UFC Dibikin Pusing Lagi oleh Petarung Ini

By Agung Kurniawan - Jumat, 19 Juni 2020 | 19:00 WIB
Presiden UFC, Dana White.
TWITTER.COM/MMAFIGHTING
Presiden UFC, Dana White.

JUARA.net - Belum habis masalah dengan Jon Jones dan Jorge Masvidal, Presiden UFC, Dana White, kembali dipusingkan oleh proses negosiasi kontrak pertandingan dengan salah satu petarungnya.

Dalam beberapa waktu belakangan, Dana White tampaknya menjadi orang tersibuk dan paling pusing untuk mengurus segala sesuatu yang berkaitan dengan kontrak para petarung UFC.

Maklum saja, Dana White baru saja dibuat susah tidur setelah Jon Jones dan Jorge Masvidal menunjukkan sikap yang kurang puas dengan bayaran yang diterima selama ini.

Belum reda perseteruan dengan Jon Jones dan Jorge Masvidal, Dana White kembali terlilit situasi sulit lantaran negosiasinya dengan Colby Covington belum membuahkan hasil.

Baca Juga: Kelewat Greget, Petarung UFC Ini Buat Rekor yang Tak Terpikirkan Orang Lain

Jalan terjal yang harus ditempuh membuat pria berkepala plontos itu tidak segan menilai bahwa negosiasi dengan Colby Covington sama sulitnya dengan Tito Ortiz dan Brock Lesnar.

Saat ini, Dana White memang tengah mengupayakan rencana comeback Covington ke oktagon dan memang belum ada kata sepakat terkait isi kontrak pertarungan.

Tak ayal, pria berusia 50 tahun itu mengakui bahwa pendekatan yang dia lakukan dengan Colby Covinton cukup menantang lantaran harus ditangani dengan cara yang tidak biasa.

"Sudah saya katakan, Anda mendengar banyak hal di muka umum, tetapi kenyataannya, pertarungan bisa terjadi, bisa tidak," kata White dilansir JUARA.net dari MMANews.com.

Baca Juga: VIDEO - KO Brutal, Petarung UFC Ini Bikin Lawannya Ngobrol dengan Malaikat Pencabut Nyawa


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X